Rabu, 21 Oktober 2009

Hari Ne

uuh. . .
Lma yah kita udah ngak ketemu. . . abisnya aku lagi sibuk mengurusi berbagai macam hal. . . y gak persiapan untuk natal tahun ini. . . y ekskul. . . oh y ngomong2 tntng ekskul aku udah msuk loh di ekskul Multi. . . dn aku jga mau coba2 ikut ekskul bhasa jepang. . . Hehehe. . .
hri ne jga lumayan capek. . . dn aku jga mesti mencari donatur. . . dn jga stlah mlwati UTS yg memusingkn. . . gak terasa udah mau UTS lagi. . . Bru guru2ny ad yg gak msuk. . . Kn jdi susah bingung yg mau dipelajari yg mana? ? ?
Tuhkn temen2 ne jga slah stu yg buat nilaiku turun aplagi pljran matematika. . . puuusing. . .
Bru bru2 ne persahabatanku diterjang mslah yg bwt aku sttress. . . emang sihh aku ad sdikit ngrasa sakit hati. . . tapi aku lbih takut kehilangan mereka. . . dri pda mikirin prsaan diriku sndiri. . . Andai mreka ngerti dn mau sling mengalah. . . psti gak bkalan gak enak gini. . . Ampe skrang aj hubngan kmi masih gak enak. . . Tpi aku akan brusaha mncba mnjadi berkat untuk mrka smua. . . Mdah2an PERSAHABATAN KAMI akan brtahan sampe slama2ny. . . Aku akan berusaha mbrikn yg trbaek untk mrka, mskipun aku tdak bsa menjdi yg sprti mrka inginkn. . . Doainn y sahabat. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar