Minggu, 13 September 2009

Hari ne

Hei pa kabar ne? ? ?
Klo aku sih lage gak seberapa baik. . . Lagi ad masalah yg bnyak tercampur di kepalaku. . . Entah kapan masalah ini kan cepat terselesaikan. . .
Oh y. . . Di hari minggu ne setelah aku pergi ke gereja untuk memuliakan nama Tuhan. . . kami anak SMAN 1 disuruh untuk dtng k sekolah untuk membuat parsel yang di lombakn oleh sekolah dan parsel2 ini akan dibagikn kepada anak yatim piatu. . . Dn mudah2an perbuatan yg tidak seberapa ini dpat berguna bagi mereka. . . Amin. . .
Dn aku jga hrus mempersiapkn diri untuk menyambut libur ini karena aku akan melakukn sesuatu yg belum pernah kulakukn. . . Moga2 aja akn menyenagkn. . . Oh y bgi teman2 yg lagi punya masalah dn yg sedang bersedih. . . aku cman dpat memberikn saran yg mudah2an dpat berguna. . . Meskipun kita menghadapi masalah yang seberat apapun jgn melampiasknny kpada orang lain dn pikirknlh baik2 ap yg hrus kmu lakukn dn jga jgn cepat putus asa, karena jika kita putus asa kita tidak akn pernah mendapatkan ap yg kita inginkn, Dn jgn mengatakn Tidak Bisa sebelum dicoba karena klo kita diawalny udah mengatakan demikian kita gak akan pernah bisa dn melangkhkn kaki ketempat yg jauh lebih baik. . . Jdi
Good Luck FRIENDS! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar