Kamis, 05 November 2009

cita2

Hii. . .Hayo apa yg akn klian bayangin klo mendengar kata cita2. . .
psti klian akn mikir ap y cita2ku untuk masa depanku. . . ad sebagian orang mengatakan buat ap di pikirinkn msih sma. . . perjalanan kita tuh msih pnjang. . . Sebenerny saya krang setuju dngan angapan itu. . . Abisny kta tuh hrus ad planing untk masa depan kta nanti. . . klo ad temen2 yg brpikir kyk gtu. . . Mending temen2 pikir dri skrang ap keahlianmu, ap yg dpat kulakukn, ap yg temen2 sukai, ato ad hobimu yg dpat kmu kmbangkn. . . Ayo Cri. . . Jngan nungu nanti. . . msa mw nunggu ampe buban sihh. . . kn gk lucu. . . Hehehe. . .
Klo saya pengen buka usaha sendiri. . . Y intinny pengen jdi pengusaha yang sukses. . . Dn dpat banggain ortu. . . Aku sihh memang ad talenta sdikit. . . tpi kdang penyakit mlas ank remaja muncul tuh. . . Y biasalh MALAS. . . saya pengen pnya toko sndiri. . . Klo bsa saya mw mnggunakan talenta saya dlam bisnis itu. . . Kn sklian mnuangkn hobi. . . Saya kstw y. . . Saya bsa mmbwt sesuatu dri kain flanel. . . ap lgi d bntu dngan keahlian saya mengambar. . . Y mskipun hnya pas2an. . . Tpi saya mw berusaha dn slalu belajar. . . agar bsa jdi profesional. . . ciee gyany selangit. . . .
Gk apa2kn kta hrus memulainy dri sebuah impian dn mudah2an jka ditambah dngan usaha psti akn membuahkn hasil. . .

Jdi Buatlh IMPIAN klian yg smoga dpat mmbuahkn cita2 dn jngan lpa kta gak bsa brbuat sendiri tanpa bantua-Nya! ! !
Kejarlah IMPIAN Kalian! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar