Selasa, 08 September 2009

Awal Yang Baru

ehm. . .
Udah lama ya aku gak nulis lagi di blog ini. . .
Sekarang aku udah jadi anak SMA dan aku bersekolah di SMAN 1 Tarakan tpatny di klas X-C. . .
Aku sih gak seberapa senang bisa jadi anak SMA. . . mungkin ada sebagian orang mengatakan bahwa jdi anak SMA itu enak. . . Menurutku jika kita tumbuh makin dewasa makin banyak pula yang harus kta putuskn terutama memutuskan tntng bnyak hal yang akn mnjdi masa depan kita kelak. . . enak klo jdi ank kecil mrka gk prlu psing memkirkan hal yang susah untuk kta putuskan. . .
Tpi apa daya kta semua itu akan terjdi dlam khdupan kta dan itu adlah kenyataan dan kta tidak bsa lari dri kenyataan itu. . .
Oh y aku perkenalkn diruku lagi yah. . .
Namaku Wulan Wijaya dan aku memiliki sahbat-sahabat yang sngat aku sayangi . . .
Hari ne aku capek banget karna sepulang sekolah aku mngikuti ekskul Multimedia tp smua capaek it trgantikn dengan kesenangan ketika membuat sesuatu design dan bnyak hal yang dipelajari. . . tpi aku belum sepenuhnya msuk ekskul Multi karna masih ada thap seleksi. . .
Aku sih berharap banget untuk masuk ekskul Muliti. . . Tpi keputusan ada ditngan bapakny (Namanya Pak Syafrrudin). . .

Doain yah MOGA2 AKU BISA MASUK. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar